Music

Jumat, 10 Juli 2015

Permulaan

Halo para Pembaca... (Krik..Krik..Krik)sedih ya Blog gw masih sepi.. yah namanya juga baru Bikin Hehe.. ngarep banget bisa langsung banyak pengunjungnya :D

Btw Hari ini gw bahagia karena dari dulu gw pengen bikin blog tapi ga pernah dijalanin mulu, cuman ngomong doang, eh kalo bikin pernah deh cuman belom posting sama sekali, Jadi ini adalah postingan pertama ane makanya rada alay-alay gitu deh.sebenarnya gw ga ada topik sama sekali sih untuk postingan pertama gw, gw merasa gw ketinggalan zaman banget -_- dan gw masih bingung ini gimana cara posting di Blogspot yang baik dan benar Hehe :) .

Palingan gw mau bercerita sedikit tentang profil pemilik blog ininama ane alberts , masih sekolah di SMA di Jakarta , saat ini sedang galau memikirkan apa jurusan yang cocok untuk melanjutkan masa depan :| , tujuan blog ini untuk have fun aja so maklum kalo jarang posting tapi ane akan tetap berusaha untuk posting , palingan blog ini digunain untuk share tutorial, (Mungkin) curhatan dan isi otak ane , dll.

berharap kalo blog ku menjadi terkenal seperti blog milik kakak Kevin Anggara :D , serta banyak pengunjungnya , sudah dulu ya sudah mulai bingung mau tulis apa lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar