Music

Sabtu, 11 Juli 2015

Day 2

Haloo Apa kabar !
yeah hari ini hari ke-2 blog ane , tadinya sih udah mau tidur..tapi tiba-tiba keinget untuk nge-blog ini, sama seperti sebelumnya ane belum tau mau kasih apa di postingan ane.

mungkin hari ini curhat aja lah ya ! :D

yah hari ini ane di mintain bantuan sama temen ane untuk nyari barang, barangnya menurut ane susah dicari. awalnya ane cari di sebuah tempat untuk nyari barangnya, tapi sayangnya dia tidak menjual barangnya,lalu cari lagi ke tempat lain tetep engga ada. sampe akhirnya ke beberapa tempat tetep aja nasibnya, sampe nanya ke abang siomay langganan ku :D , sama nanya kenalanku. walaupun mereka udah kasih tau tempatnya tetep aja engga ada dijual barang itu (bimbang), yah gitu deh :| .

btw penasaran gak sih sama barang yang ane cari ?
yah yang penasaran ane kasih tau deh, kalo yang engga yah bebas lah itu kan hak anda :)

ciri-ciri barangnya itu berbentuk oval gitu , tapi ada 2 lobang yang cukup besar di tengahnya, terbuat dari logam sepertinya , hayo bisa tebak ga ?
yah kira- kira gini deh penampakan barang yang ane cari

nah ini dia barangnya, ane dah keliling toko yang beli barang loak dia ga mau jual barang ini -_- , sampe cari abang-abang gerobak, dan ane dibentak abangnya (aku tuh ga bisa dingin) T.T  , tapi ga putus semangat dulu deh untuk bantu temen ane, besok pagi ane bakal cari lagi di daerah rumah, karena ada 1 toko barang bekas yang belum gw kunjungi karena tadi rame banget, malu gitu buat nanya kek ginian

kira-kira agan ada yang tau engga kalo barang ginian beli dimana ?
karena temen gw membutuhkan cukup banyak, dia perlu 300an tutupan kaleng seperti itu.
kalo misalnya beli minuman kaleng yang baru perlu jutaan agar barang ini terkumpul, so saya membutukan saran dari kalian agar bisa kabari ke teman gw hehe, yah dia bilang kalo ga dapet gapapa sih, namanya teman bantu-bantu boleh lah ya :D , dan dia bilang kalo bisa bulan November udh terkumpul semua. yaa semoga Tuhan Yang Maha Esa membantu teman ane untuk mengumpulkan barang ini .

jujur sih gw juga bingung dia mau buat apa, dia masih rahasiain . Entah dia mau bikin apa pula atau mungkin dia juga mau bantu orang lain untuk mengumpulkannya, Hmmm...hanya dia dan tuhan yang mengetahuinya.

Sudah sampai sini saja, see you tomorrow !

2 komentar:

  1. Good luck yaa sob, ane doain. Segera dapet barangnya. Salam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe makasih doanya :D , btw thanks banget udh komentari postingan ini :v , orang pertama yang comment postingan saya Hohoho

      Hapus